Living With The Enemy, hidup satu atap bersama musuh

0
110
Pemburu vs Vegan

Sebuah serial televisi baru akan segera hadir di saluran berbayar Lifetime, setiap Sabtu, yang akan dimulai pada tanggal 14 November 2015, pukul 20.00 WIB.

Serial ini berjudul Living With The Enemy, mengenai apa yang bakal terjadi bila ada dua orang yang memiliki gaya hidup sangat berlawanan hidup dalam satu atap?

Dua orang yang berbeda ini akan bertikai mengenai satu topik ketika tinggal bersama selama 2 minggu, dengan menghabiskan satu minggu di rumah masing-masing.

Selagi tinggal bersama, mereka akan menghadapi situasi dan tantangan yang keduanya tidak akan berpikir untuk mengatasinya di dunia nyata. Misalkan, menghadiri aksi organisasi yang mereka tentang, atau bertugas dalam pernikahan pasangan dengan gaya hidup yang tak mereka setujui.

Dalam episode pertamanya akan menghadirkan dua ibu dengan pola pengasuhan yang beda, ketat dan lunak. Episode kedua membahas mengenai hak binatang, pemburu vs vegan.

Nah, apakah akhirnya mereka menemukan sepotong kesamaan atau malah semakin berbenturan? Jawabannya bisa G-Readers dapati dalam serial Living With The Enemy. [teks @bartno | foto dok. Lifetime]

SHARE