Notebook Star Wars bisa segera dimiliki

0
73
Notebook Star Wars Special Edition

Serial ke-7 film Star Wars tanpa film-film spin-off-nya, akan segera hadir di pertengahan Desember 2015, yang bertitel “Star Wars: The Force Awakens“.

Nah, menyambut rilisnya film tersebut, “HP sebagai satu-satunya perusahaan IT yang berkolaborasi dengan Disney dan Lucasfilm memberikan nuansa & pengalaman Star Wars yang menakjubkan melalui Notebook Star Wars Special edition,” jelas Hendry Wijaya, Consumer Personal Systems & Mobility category director, HP.

Desain
Tampilannya seakan-akan menggambarkan sebuah pertempuran dengan ‘Galactic Empire’ dengan tulisan khas Star Wars, serta gambar Darth Vader pada cover notebooknya.

Untuk touchpad-nya mencerminkan X-Wing Star Fighter Guidance System dan lampu keyboard yang berwarna merah melengkapi nuansa desain bertema dark side.

Kemasan notebook ini juga dibuat unik. Yakni, menyerupai kapal Starship Enterprise.

Capability
Notebook Star Wars Special Edition memiliki baterai yang tahan hingga 7 jam, serta grafis Full HD dengan tampilan diagonal 15.6 inci.

Prosesornya menggunakan generasi keenam Intel Core. Lalu dilengkapi pula dengan HDD 1TB dan RAM 8GB, dengan pilihan prosesor grafis NVIDIA GeForce 940M.

Sudah tersedia Optical Drive dan sepasang speaker dari B&O Play.

Exclusive Star Wars Experience
Menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasinya, notebook Star Wars Special Edition ini disematkan ikon Imperial Cog untuk menuju Star Wars Command Center, guna mendapatkan Themes and Galleries eksklusif Star Wars.

Selain itu disediakan juga akses ke komik Star Wars, beberapa penggalan seri Star Wars dalam bentuk e-book, dan trailer film-film Star Wars.

Supaya semakin terasa Star Wars-nya, ditambakan pula font Aurebesh yang memungkinkan pengguna untuk mengetik dalam bahasa Galactic Base Standard untuk sebuah pengalaman menarik. Juga, ikon Recycle Bin diganti dengan ikon Death Star.

Semua keunikan itu bisa G-Readers dapatkan dengan harga IDR 13,999,000. Tapi harus menunggu dulu, karena Notebook Star Wars Special Edition baru akan tersedia di akhir November 2015. [teks @bartno | foto dok. HP]

SHARE