Anggun C Sasmi rilis video dan album berbahasa Perancis

0
240

Anggun C Sasmi saat ini tengah sibuk melakukan tur promosi termasuk penampilan-penampilan di acara-acara TV prime time.

Dia juga tengah menyelesaikan produksi versi internasional dari albumnya, yang akan dirilis di 2016, dengan produser Inggris ternama, Brian Rawling, yang juga bertanggungjawab dibalik hits-hits dari One Direction, Kylie Minogue, ataupun Enrique Iglesias di seluruh dunia.

Pada tanggal 9 November kemarin, Superstar Indonesia, Duta Goodwill PBB, pemenang World Music Award, sekaligus Juri Asia’s Got Talent, Anggun C Sasmi, merilis album barunya berbahasa Perancis yang berjudul ‘Toujours in Ailleurs’ (Selalu Ada Tempat Yang Lain) di negara-negara Eropa yang berbahasa Perancis (Perancis, Belgia, Swiss).

Single barunya yang berjudul ‘Nos Vies Parallèles’ (Kehidupan Paralel Kita), merupakan sebuah duet Anggun dengan artis pria terlaris di Perancis bernama Florent Pagny.

Florent Pagny adalah orang yang 20 tahun lalu memperkenalkan Anggun ke produser Celine Dion, Erik Benzi, Paris. Erik Benzi dan Anggun kemudian bekerjasama dalam album ‘Snow On The Sahara’, yang menjadi album Diamond di seluruh dunia, dan terjual lebih dari 1 juta kopi di luar Asia termasuk 3 kali Platinum di Italia, Platinum di Perancis, Gold di Swiss, dsb.

Pengambilan gambar musik video Anggun, dilakukan di Kuba (Amerika Latin), di tengah-tengah pemandangan yang indah.

“Video ini berhubungan dengan hal yang sangat penting bagi saya, pentingnya kebaikan antara satu sama lain dan fakta bahwa tidak peduli seberapa jauh Anda, Anda masih bisa terhubung dengan orang-orang yang benar-benar Anda sayangi. Ini adalah inti dari video ini, apapun perjalan pribadi anda, ikatan-ikatan persahabatan dan kasih sayang tidak dapat dipecahkan,” ungkap Anggun. [teks Jane Gunawan | foto ghiboo]

SHARE