Reuni selebriti hasilkan karya teater Ramayana

0
208
Pagelaran Amal Bakti Alumni RAMAYANA 'Sang Dewi Shinta

Pada akhir pekan kemarin [07/11], deretan selebriti tanah air alumni SMA 6 Jakarta, menggelar pertunjukkan teater bertajuk “Pagelaran Amal Bakti Alumni RAMAYANA ‘Sang Dewi Shinta‘”, di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

Selebriti yang turut memeriahkan pagelaran teater ini adalah, Dede Yusuf sebagai Ramawijaya, Nourma Yunita sebagai Dewi Shinta, Chitra Nartomo sebagai Dewi Wirososari, Irianti Erningpraja sebagai Dewi Trijoto, Kasandra Putranto sebagai Dewi Probosari, dan Maudy Koesnaedi sebagai Dewi Sayem Probo.

Didukung pula oleh alumni lainnya yang juga telah dikenal masyarakat seperti, Linda Agum Gumelar, Yani Krit, Himahanto Juwana, Ajeng Raviando, dan Arzeti Bilbina.

Pagelaran Amal Bakti Alumni RAMAYANA ‘Sang Dewi Shinta’ ini melibatkan 100 alumni dari 3 angkatan yaitu mulai dari tahun 1969 hingga 2014.

Panitia Pelaksana Pagelaran Amal Bakti Alumni RAMAYANA: Sang Dewi Shinta, Nungki Irma Nurmala menyampaikan, “Tentunya dengan mengangkat tujuan mulia yang sama, untuk memberikan perhatian lebih kepada guru kami, seluruh angkatan berusaha keras untuk dapat memberikan sumbangsih dalam kemasan pagelaran seni ini.”

Lanjutnya, “Kami berharap pagelaran ini dapat menghibur sekaligus hasil donasi yang terkumpul nantinya dapat sedikit meringankan penderitaan para guru yang telah mendedikasikan diri mereka untuk mendidik kami para mantan muridnya. Kami rasa pengorbanan para guru kami tersebut tidak dapat terbalaskan namun dengan niat awal ini kami berharap hubungan antara guru dan murid meskipun telah terpisah dapat terus terjalin dengan baik dan para alumni dapat terus memberikan sumbangsih bagi sekolah tercinta.” [foto ist]

SHARE