Chloe Moretz dipastikan bermain di film ‘The Little Mermaid’

0
101

Chloe Moretz, aktris muda berusia 18 tahun dikabarkan akan bermain dalam film The Little Mermaid, yang diadaptasi dari cerita klasik milik Hans Christian Andersen.

Film dongeng ini bercerita tentang seorang putri duyung yang berharap menjadi manusia karena jatuh cinta dengan pangeran tampan yang telah menyelamatkan nyawanya.

“Ini dia!! Aku telah menunggu beberapa bulan untuk memberitahu semua orang betapa gembiranya aku untuk mengambil perjalanan yang indah ini bekerja dengan Universal, dan script yang indah oleh Richard Curtis.. #TheLittleMermaid !!!! Here We Go,” tulis Chloe dalam Facebook.

Chloe dipilih memerankan putri Ariel, karena ia memiliki wajah lugu, cantik, dan bersahaja. Sayangnya, nih Anak Trax, belum ada kabar pasti mengenai tanggal rilis film The Little Mermaid ini.

Sekadar informasi, tahun depan Chloe akan merilis tiga film sekaligus lho. Diantaranya, Neighbors 2, Brain on Fire, dan The 5th Wave. Ditambah dengan adanya proyek film The Little Mermaid ini, pastinya Chloe siap menjadi bintang yang semakin bersinar ya.

Anak Trax, pasti sudah nggak sabar nih, melihat Chloe memainkan film dari Disney, dengan kemasan baru. [teks Raina Farisya – Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto gotceleb.com ]

Sumber:

Trax FM

SHARE