Khloe Kardashian dan Lamar Odom tidak lagi menjadi pasangan?

0
73

Setelah kondisi kritis Lamar Odom telah mereda beberapa waktu lalu, suami dari Khloe Kardashian ini dikabarkan kembali lagi ke pangkuan istrinya. Namun ternyata kabar ini tidak sepenuhnya benar.

Ya, mereka memang dalam proses perceraian, dan ya, Khloe membatalkan proses perceraian tersebut. Namun, menurut berita yang dilansir media Bustle.com, Khloe melakukannya semata-mata demi proses penyembuhan Lamar.

“Banyak pemberitaan di media, bahwa kami kembali bersama, namun saya ingin orang mengerti bahwa bukan itu yang terjadi sekarang. Terlalu banyak kepentingan lain yang harus dikerjakan, segala proses pengobatan, hingga tak terlintas dalam pikiran kami akan memiliki hubungan kembali. Tragedi membuat Anda memikirkan kembali banyak hal, namun ketika menyangkut hubungan, kami tidak berubah, hanya saja saya lebih mendukung dia (Lamar) sepenuhnya,” ujar Khloe.

Berita ini pun diikuti dengan beredarnya foto-foto Khloe Kardashian dengan James Harden yang dikabarkan sempat dekat, pasca hubungannya dengan Lamar Odom. [teks Mindy Paramita/bustle.com | foto cambio.com]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE