Intip proses syuting hari pertama AADC 2

0
255

AADC 2

Sejak diumumkan secara resmi jika film Ada Apa Dengan Cinta [AADC] akan dibuat sekuelnya, maka para pecinta film Indonesia pun menyambut gembira.

Bocoran demi bocoran film AADC 2 terus bergulir. Oktober kemarin, film AADC 2 menggelar syukuran sekaligus mengenalkan empat pemain baru. Yaitu, Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira.

Tak hanya itu, video official look satu persatu pemeran AADC 2 pun juga dirilis.

Sejak saat itu, para penggemar film drama romantis terbaik di era 2000-an ini pun semakin dibuat nggak sabar. Setiap postingan dari para pemain, sutradara, dan produser AADC 2 di sosial media serasa membayar penasaran.

Melihat antusias ini, Mira Lesmana selaku produser pun mengunggah video di balik layar AADC 2 . Video ini memperlihatkan berbagai aksi dan prilaku para pemain ketika berakting di depan kamera.

Video yang diberi judul “Video Diary #AADC2 – Proses Shooting di Yogyakarta” ini, dibuka dengan curahan hati Dian Sastrowardoyo sebagai pemeran utama, Cinta.

Aktris yang disapa Dian Sastro tersebut menyampaikan bagaimana perasaannya menjalani syuting AADC2 di hari pertama, setelah sebulan lebih menjalani proses reading bersama pemain lainnya.

“Hari ini, hari pertama syuting di Yogya, setelah sekian lama kita mempersiapkan diri, adalah sebulan kita berlatih setiap hari untuk making sure kalau setiap adegan itu bisa dilakukan dengan baik. Akhirnya kita mulai proses shooting, the real shooting, dengan kamera sudah berjalan,”

Selain memberitahukan sudah dimulainya proses syuting, Dian Sastro juga menyampaikan harapannya.

“Harapan saya, semoga proses syuting masih terus berjalan lancar, seperti proses reading kemarin. Harapan kepada mas Riri [sutradara] semoga tetap fokus dan rileks, saya rasa dia bisa melakukan job-nya dengan sangat baik, dan itu bisa didukung dengan semua situasi,” tutup Dian.

Jika proses syuting pertama dibuatkan diary, apakah akan ada video-video behind the scene lainnya? Kita tunggu saja ya. [foto instagram]

i-Listeners pecinta film AADC? Berarti Anda wajib nonton video dibalik layar ini:

Sumber:

IRadio FM

SHARE