Justin Bieber menyesal menjalin hubungan dengan Selena Gomez

0
335

G-Readers pasti sudah tau ya, bahwa Justin Bieber pernah menjalin hubungan dengan Selena Gomez, yang berusia 2 tahun lebih tua darinya. Justin mengaku hubungan itu menjadi kesalahan terbesar baginya.

Saat interview untuk tema Winter 2015 oleh i-D magazine¬†belum lama ini, Justin mengaku pikirannya hanya dipenuhi oleh Selena.¬†“Aku rasa dengan hubungan itu, aku terlalu mementingkan dirinya dan menjadi sangat dekat dengannya, karena aku merasa sangat jauh dengan orang-orang,” ungkapnya.

“Jadi, saat aku menemukan cinta itu aku merasa, Woah, aku igin mempertahankan ini,” tambah Justin. Bagaimanapun, ia menyadari bahwa di usianya dulu yang masih 16 tahun, ia belum bisa sepenuhnya berkomitmen untuk serius dalam menjalin hubungan.

“Kami berusaha dalam menjalin hubungan tersebut, bagaimana menjadi diri kami sendiri, dan dipertengahan orang-orang men-judge hubungan kami di media. Aku rasa itu juga membuat kepalaku pusing,”cerita Justin yang saat ini berusia 21 tahun.

Pikiran Justin yang saat itu berantakan, menjadi penyebab hubungannya dengan Selena berakhir. Selena mengakhiri hubungan ini pada Oktober 2014.

Justin Bieber menyesal menjalin hubungan dengan Selena saat dirirnya belum cukup umur untuk menjalin sebuah hubungan, sejak usianya menginjak 21 tahun, Bieber tidak memiliki niat apapun, selain memberikan hal-hal baik untuk mantan kekasihnya itu.

Dengan mengatakan bahwa, Selena sangat luar biasa pada acara 2015 Met Gala dan memberikan dukungan kepada Selena yang tampil untuk Victoria Secret, Justin merasa jatuh cinta lagi kepada Selena.

Saat ini keduanya sudah beranjak dewasa, dan apakah masih ada kesempatan untuk Selena? Justin merasa itu mungkin terjadi.

“Aku pikir saat kami memikirkan satu sama lainnya, kita bisa kembali bersama dan menjadi pasangan yang keren atau dirinya menemukan seseorang yang luar biasa dan aku juga menemukan seseorang nantinya. Aku hanya ingin dia bahagia,” ungkap Bieber saat menghadiri acara Ellen DeGeneres.¬†[teks Jane Gunawan/hollywoodlife | foto dayhdwallpapers]

SHARE