Paris berduka, konser U2 pun batal digelar

0
134
U2

Berita menggemparkan datang dari ranah Eropa, Paris, yang berduka akibat aksi teroris, Jumat 13 November 2015. Aksi penembakan, pemboman, dan penyanderaan lebih dari 100 orang terjadi di Stade de France, Bataclan concert hall, serta beberapa lokasi lain di Prancis, sehingga menyebabkan 128 orang wafat.

Tak hanya mengundang duka dari seluruh dunia, namun ini juga berdampak pada rencana konser band U2 yang direncanakan berlangsung dua hari di AccorHoels Arena di Paris. Konser tur iNNOCENCE + eXPERIENCE ini, akan ditampilkan secara langsung di HBO US dan Kanada.

Seorang nara sumber mengatakan bahwa belum ada keputusan resmi, apakah konser akan dibatalkan, namun melihat situasi siaga satu kemungkinan besar konser yang tiketnya telah terjual habis itu akan dibatalkan.

Saat ini personil band U2 sudah berada di Paris. Mereka sudah melakukan latihan beberapa hari menjelang konser, dan saat ini dalam keadaan aman di hotel. Sebelum kejadian yang terjadi Jumat, foto-foto latihan mereka telah diunggah di halaman situs Facebook resmi milik U2. [teks Mindy Paramita/etonline.com | foto latimes.com

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE