Konser kedua INFINITE di Jakarta puaskan penonton meski Hoya cedera

0
327

Minggu, 15 Oktober kemarin, pastinya menjadi hari bersejarah bagi Inspirit (sebutan fans Infinite) Indonesia. Pasalnya, idola mereka, INFINITE, menampilkan performa terbaik mereka dalam konser bertajuk “Infinite 2nd World Tour Infinite Effect” yang digelar di Tennis Indoor Senayan.

Sama halnya dengan Inspirit, para personel dari INFINITE pun yaitu Sungkyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong ini pun sangat senang bisa bertemu kangen dengan Inspirit Indonesia yang tidak bertemu selama 2 tahun lamanya.

Dalam konser yang diadakan selama kurang lebih 2,5 jam, pelantun “Last Romeo” ini membawakan total 25 lagu. Mulai dari Lagu dalam album debut di tahun 2010, hingga lagu dalam album terbaru mereka yaitu “Reality”.

Konser dimulai jam 3 sore, dibuka dengan koreografi kalajengking yang fenomenal dalam lagu hit “BTD (Before The Dawn)”, yang kemudian diikuti oleh lagu “Paradise” dan juga “Be Mine”.

INFINITE di JAKARTA_2

Namun sayangnya sejak konser dimulai Hoya tidak terlihat dalam formasi tarian. Ia duduk di kursi yang diletakkan di sudut panggung dan menyanyikan bagiannya tanpa menari.

Saat para personel menyapa fans satu per satu, Hoya meminta maaf kepada Inspirit Indonesia karena ia tidak dapat tampil maksimal dikarenakan cedera kaki yang dialaminya belum pulih. Sontak pernyataan maaf itu membuat para fans berteriak, “gwenchana” yang artinya tidak apa-apa untuk menghibur Hoya.

Setelah momen haru tersebut, pertunjukkan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu dari album terbaru seperti, “Footstep, “Love Letter”, dan “Standing Face To Face”.

Konser sore itu semakin spesial lewat penampilan solo dari Sungkyu dengan “Control” dan juga Woohyun yang menyanyikan “Everyday”.

Ada juga penampilan dari INFINITE Unit H (Hoya dan Dongwoo) dengan hit yang berjudul “Pretty” dan “Sorry, I’m Busy”. Serta penampilan yang super cute dari Infinite F (Sungyeol, L, Sungjong) dengan lagu “Heartthrob” dan “My Girl” sambil turun mendekati penonton dan melempar boneka.

INFINITE di JAKARTA_3

Setelah menyanyikan lagu “Bad”, INFINITE meninggalkan panggung untuk mempersiapkan encore. Terdengar para penonton bersama-sama menyanyikan lagu yang berjudul “Come Back Again”.

Tidak lama kemudian para personel INFINITE kembali naik ke panggung dan menyanyikan “Come Back Again”.
“Together” pun mejadi penutup konser “INFINITE EFFECT” sore itu.
Performa suara dan tarian yang enerjik, serta tata panggung dan pencahayaan yang sangat keren berhasil menuai decak kagum para penonton.

Walaupun rasanya ada yang kurang karena tidak dapat melihat sang Lead Dancer, Hoya, menari, namun Inspirit Indonesia tetap merasa puas dengan tur dunia Infinite yang kedua ini.

Kita doakan supaya Hoya cepat sembuh ya, Anak Trax! Dan Infinite bisa kembali konser di Jakarta dengan formasi tarian yang lengkap. (teks Fifi Tethra – Anak Trax dari London School of Public Relation | foto Twitter #InfiniteEffectINA)

Sumber:

Trax FM

SHARE