Kendall memperbaiki hubungan dengan Kylie Jenner setelah drama pertengkarannya

0
228

Seperti dilansir people.com, Kendall Jenner mengatakan bahwa dirinya dan Kylie bisa saja bertengkar, namun mereka masih akan tetap dekat selamanya.

Supermodel yang berusia 20 tahun ini, berusaha memperbaiki hubungannya dengan Kylie, setelah drama beradu mulut antara mereka dalam Keeping Up with the Kardashian , pada episode minggu kemarin.

It’s funny – growing up, Kylie and I were the terrible twosome!” tulis Kendall lewat website dan apps-nya.

We were so rebellious and adventuruous. We would run around all day long and just do stupid things with each other. I couldn’t imagine growing up any other way. It was awesome having someone so close in age to me – we could relate to one another,” tambah wanita kelahiran 3 November 1993 ini.

Kendall juga menambahkan bahwa dirinya dan Kylie juga menggunakan fisik saat bertengkar! Wow!

“Sekarang, kami sering beragumen dan mengatakan hal buruk satu sama lain, tapi sebenarnya itu hanya bercandaan saja, tidak kami jadikan sebagai suatu hal yang serius,”kata Kendall.

“Kami sudah sangat dekat, tapi setelah tahun demi tahun terlewati, kami berdua sudah beranjak dewasa. Kami telah benar-benar menemukan identitas kami, yang aku rasa sangat penting untuk kami berdua. Bertahun-tahun kami tidak bisa dipisahkan, bisa dibilang kami adalah duo dan sekarang kami benar-benar menjadi diri kami sendiri,” ujar Kendall lagi.

Sementara, semua terlihat akan baik saja-saja antara duo ini, Kendall dan Kylie Jenner baru saja mempromosikan merk baju merka, Kendall + Kylie Collection, di Australia.

I’ll be there for you my sister,” tulis Kylie di akun instagramnya , beserta foto Kendall dan Kylie yang berada di atas kapal.

Rasa sayang terhadap saudara memang tidak bisa dihilangkan, meskipun sering bertengkar yah G-Readers. So, hope you both will stay awesome! [teks Jane Gunawan/people | foto people]

SHARE