Lindsay Lohan kembali berakting dalam film The Shadow Within

0
123

Lindsay Lohan mungkin akan menunda kampanye pencalonan dirinya sebagai presiden periode 2020 yang akan datang. Karena kini, dirinya merencanakan untuk kembali berakting.

Artis cantik ini mengumumkan, dirinya sedang syuting film terbaru berjudul “The Shadow Within” via Instagram pada hari Senin kemarin.

My first day on my new film!!! Will be sending a sneak peak of my character this week #theshadowwithin,” post Lohan yang saat ini berusia 29 tahun, beserta foto selfie-nya.

Proyek film ini akan menjadi film pertamanya, setelah tahun 2013 dengan film “The Canyons” dan “Lifetime TV movie Liz & Dick”. Itu karena beberapa tahun belakangan ini, Lindsay Lohan eksis karena serangkaian penangkapan dirinya karena perbuatan yang melanggar hukum.

Mantan artis Disney ini menghabiskan waktunya di dalam penjara dan tempat rehab. Di samping 8 tahun masuk dan keluar ruangan persidangan.

Pada bulan Mei, Lohan telah menyelesaikan pelayanan wajibnya untuk masyarakat, karena kasus lalai saat mengemudi di tahun 2012.

Dibalik kasus-kasus yang menimpanya di masa lalu, kita berharap agar Lindsay Lohan tetap bisa berkarya dan menjadi orang yang lebih baik yah, G-Readers!  [teks Jane Gunawan/people.com | foto usmagazine]

 

SHARE