Zayn Malik dan Liam Payne siap berkolaborasi

0
152

Siapa sangka Anak Trax, pasca hengkang dari grup musik One Direction, Zayn Malik masih menjalin hubungan persahabat yang erat dengan salah satu personelnya, Liam Payne.

Moment keakraban keduanya terungkap ketika Zayn dan Liam mengadakan pertemuan beberapa hari lalu di sebuah restoran di kota Manchester, Inggris.

Rupanya semenjak hengkang dari One Direction, Zayn mengaku hanya mau berbicara dan berhubungan dengan Liam. “Itu pertama kalinya aku berbicara dengannya (Liam Payne) sejak keluar dari grup,” ujarnya dilansir Mirror.

“Aku selalu mengingatnya dan kali ini dia hanya ingin mengobrol denganku, dia bilang dia tidak mengerti waktu aku memilih hengkang, tetapi sekarang dia tahu persis apa yang aku lakukan.”

Zayn juga mengaku sangat senang karena Liam mengerti dengan keputusan yang diambilnya dan saat ini Zayn juga tengah berencana melakukan project kolaborasi musik dengan Liam di luar nama One Direction.

Akan seperti apa kolaborasinya, kita tunggu aja Anak Trax! [teks Royan Sulistiawan, Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul Jakarta | foto People.com ]

Sumber:

Trax FM

SHARE