Ciptakan momen indah bersama sahabat

0
165

Menghabiskan waktu bersama sahabat tentunya jadi agenda yang menyenangkan. Bisa curhat, makan dan jalan bareng adalah momen yang indah.

Pasti banyak G-readers yang menyebut sahabatnya dengan sebutan besties. Iya, besties adalah teman-teman yang selalu ada untuk kita. Mereka yang paling mengerti dan menjadikan hidup kita terasa lengkap.

Menciptakan momen saling berbagi yang indah, menyelesaikan kalimat satu sama lain, bahkan menciptakan kode-kode yang hanya dipahami oleh kamu dan besties-nya. Dengan sahabatlah kita dapat merasa nyaman untuk jujur dan menjadi diri kita yang sebenarnya.

Terinspirasi dari kelompok ‘social neters‘ para wanita muda yang selalu berusaha menyeimbangkan antara kehidupan sosial dengan karir, pernikahan, anak maupun rumah tangga, TimTam memperkenalkan program ‘TimTam dan Sahabat, Great Together‘ yang ditujukan agar momen-momen istimewa nan indah bersama sahabat sebagai bagian dari pencapaian sosialnya.

TimTam dan Sahabat, Great Together‘ akan segera meluncurkan spot istimewa di Liberica, Gandaria City (Jakarta), bernama TimTam Lounge yang didedikasikan secara istimewa untuk kamu dan sahabat.

Pevita Pearce sebagai Duta TimTam dan dua sahabatnya, Sarah dan Hashya juga menjadi inspirasi persahabatan yang baik. Di antara kesibukan masing-masing, mereka selalu berusaha menyempatkan diri untuk bertemu, minimal melalui smartphone, mereka juga punya kode dan bahasa khusus yang hanya dipahami mereka.

“Saya percaya kita semua butuh sahabat di dalam hidup, karena kita dapat berbagi energi, dukungan, dan inspirasi satu sama lain. Tentunya momen saya bersama sahabat jadi makin indah dan lezat karena kelembutan dan kerenyahannya dari TimTam,” ungkap Pevita Pearce di konferensi pers ‘TimTam dan Sahabat, Great Together, di Gandaria City, Jakarta [19/11].

G-readers, sering-sering ciptakan momen indah bareng sahabat yuk! [teks @uliafr | dok Tim Tam]

SHARE