Trend menutupi kulit kepala dengan glitter

0
146

Bagi kebanyakan wanita, kulit kepala yang terlihat membuat penampilan mereka menjadi tidak sempurna. Banyak cara yang dilakukan oleh para wanita agar si kulit kepala tidak terlihat, seperti:

1. Memakai hairtonic, berharap agar kulit kepala dapat tertutupi dengan rambut-rambut baru.
Namun, cara ini sering membuat wanita menjadi tidak sabar, karena proses penumbuhan rambut membutuhkan kesabaran.

2. Mewarnai rambut, sehingga kulit kepala dapat tersamarkan. Tetapi, mewarnai rambut juga memerlukan waktu khusus, agar si rambut memiliki warna yang diharapkan.

Bagaimanapun, jika kamu memang sedang malas untuk mewarnai rambutmu, atau menumbuhkan rambut dengan hairtonic, namun ingin tampil cantik tanpa harus terganggu oleh si kulit kepala. Kamu bisa mencoba menutupi kulit kepalamu dengan glitter.

“Kamu hanya membutuhkan semangkuk glitter dan juga gel pomade rambut. Sebagian rambut bisa kamu atur sesuai keinginanmu, dan oleskan sedikit gel pomade di dekat garis kepala yang ingin kamu tutupi, lalu taburi glitter-glitter di sepanjang garis kepala,” jelas Emily Orofino, Assistant Beauty Editor dari Popsugar.

“Tidak menjadi suatu permasalahan dengan glitter jenis apa yang kamu gunakan. Warna-warni, berbentuk bintang, holographic, apa saja bebas. Kamu bisa berkreasi lewat si glitter ini,” tambah Emily.

Glitter ini memang akan membuatmu tampil lebih fresh dan menarik, namun kamu juga harus membersihkannya, karena pori-pori di kulit kepala harus bernafas. Gunakan shampoo yang tepat agar si glitter benar-benar bisa dibersihkan. [teks Jane Gunawan/popsugar | foto popsugar]

SHARE