Dwayne Johnson dan Kevin Hart main film action comedy

0
97

Dwayne Johnson akan tampil dalam film action comedy berjudul Central Intelligence bersama dengan Kevin Hart. Baru-baru ini, Warner Bros studio merilis foto yang menjadi penampakan perdana keduanya di film yang disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber itu.

Dalam foto tersebut terlihat Dwayne Johnson sedang duduk di sofa sambil menggendong Kevin Hart. Pria yang juga dikenal dengan nama The Rock itu memerankan tokoh bernama Bob. Di masa mudanya, Bob sering di-bully karena tubuhnya yang besar hingga akhirnya menjadi seorang agen CIA yang ditakuti.

Ketika Bob menghadiri reuni SMA-nya setelah 20 tahun, ia bertemu Calvin (Hart), seorang akuntan yang dulunya merupakan anak keren di sekolahnya. Bob tiba-tiba dituduh melakukan kejahatan yang sama sekali tidak ia ketahui. Ia pun akhirnya meminta bantuan Calvin untuk membersihkan namanya.

Bagi Kevin Hart, memerankan seorang akuntan yang tidak memiliki selera humor sangatlah sulit. “Ada momen dimana aku harus menahan diri ketika ingin berbuat sesuatu yang lucu. Tapi itu bukan peranku di film. Itu peran dia (johnson). Ia sangat besar dan ia sangat hebat dalam komedi,” ujar Hart seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (20/11).

Selain Dwayne Johnson dan Kevin Hart, Central Intelligence juga dibintangi oleh Aaron Paul, Amy Ryan, Danielle Nicolet, dan Tim Griffin. Rencananya, film tersebut akan ditayangkan pada 17 Juni 2016 mendatang. [teks @YDP_Hardrock] [foto Aceshowbiz]

Sumber:
Hardrock FM

SHARE