Angelina Jolie bahagia karena menopause

0
98

Sebelumnya,  Angelina Jolie mengangkat indung telur dan tuba fallopi pada bulan Maret lalu. Jolie merasa hal itu bukanlah sesuatu yang merugikan dirinya, ungkapnya dalam interview The Daily Telegraph pada minggu kemarin.

“Sebenarnya, aku sangat bahagia karena sudah menopause,” kata Jolie Pitt. “Aku belum merasakan reaksi buruk apapun karena menopause, jadi aku merasa sangat beruntung. Aku merasa sudah tambah tua, dan aku siap menjadi tua,” ungkap wanita berusia 40 tahun ini.

Lanjutnya, “Aku merasa bahagia karena semakin bertumbuh. Aku tidak ingin menjadi muda lagi.”

Penulis, Director, sekaligus sebagai artis dari By the Sea ini, memberitahukan kepada PEOPLE, bagaimana dirinya memilih untuk hidup sehat setelah selesai bermain dalam film terakhirnya itu, bersama dengan suaminya, Brad Pitt.

“Film itu ditulis sebelum aku mengalami mastektomi. Dan kemudian, aku bepikir aku bermain dalam film itu, dan terlintas dalam pikiranku untuk meng-cut beberapa adegan,” kata Jolie. “Tapi, saat itu aku juga merasa dengan meng-cut beberapa adegan akan menjadi suatu kesalahan. Itu akan terlihat menyembunyikan sesuatu, dan aku hanya tidak percaya jika hal itu terjadi. Lalu, saat sedang mengedit, aku menerima telpon yang mengatakan bahwa aku mungkin terkena kanker yang mengharuskanku mengangkat indung telurku.” ceritanya seperti yang dilansir people.com.

Jolie Pitt mencegah dengan melakukan operasi, dengan mengangkat gen BRCA1, yang bisa meningkatkan resiko terkena kanker. Kanker indung telur telah membuat Jolie kehilangan neneknya. Lois Bertrand dan ibunya, Marcheline Bertrand.

“Aku tidak akan ingin berada di umur 20 atau 30 lagi. Aku adalah seseorang yang berpikir tidak memiliki umur yang panjang. Aku memiliki rasa khawatir tentang kematian, kanker, dan kehidupan. Aku pikir aku telah menjalani kehidupan dengan baik sepanjang hari,” cerita Jolie tentang rasa takutnya.

“Sekarang aku hidup dengan aman bersama anak-anakku dan Brad,”tambahnya.

Suaminya, Brad Pitt, yang saat ini berusia 51 tahun, menjelaskan kepada Jolie, bahwa apa yang ia cintai dari seorang wanita adalah seseorang yang cerdas, kuat, dan peduli dengan keluarganya, bukan tentang fisik tubuhnya.

“Jadi, aku tahu bahwa operasi , tidak akan menjadikanku merasa bukan seutuhnya wanita, karena suamiku tidak akan membiarkan hal itu terjadi,” ungkap Jolie. [teks Jane Gunawan/people | foto: Forbes.com]

SHARE