Putri Jamie Foxx terpilih menjadi Miss Golden Globe 2016

0
78

Putri dari Jamie Foxx yang baru berusia 20 tahun, Corinne Foxx, terpilih menjadi Miss Golden Globe 2016. Hal ini diumumkan langsung oleh The Hollywood Foreign Press Association beberapa waktu yang lalu.

“Selama bertahun-tahun ini aku tumbuh dewasa dengan melihat ayahku sebagai aktor yang sangat diakui. Aku merasa terhormat The Hollywood Foreign Press Association memberiku kesempatan untuk berbagi panggung yang sama dengan ayahku,” ujar Corinne seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (20/11).

Saat ini putri dari aktor yang memenangkan penghargaan Best Actor di tahun 2004 lalu merupakan seorang mahasiswi di University of Southern California. “Seperti ayahnya, ia memberi contoh yang sangat baik dalam mengejar mimpinya dan kami tidak sabar untuk melihat apa lagi yang akan ia lakukan,” ujar Lorenzo Soria, presiden HFPA.

Bagi Hard Rockers yang belum mengetahui tentang Mr. atau Miss Golden Globe, penghargaan ini diberikan setiap tahun kepada anak laki-laki atau perempuan dari orang-orang yang diakui di industri Hollywood. Mereka yang terpilih akan tampil di acara utamanya yang digelar Januari mendatang.

Sebelum putri dari Jamie Foxx, beberapa nama yang sempat terpilih adalah Rumer Willis (putri dari Bruce Willis), Sosie Bacon (putri dari Kevin Bacon), Francesca Eastwood (putri dari Clint Eastwood), dan masih banyak lagi. [teks @YDP_Hardrock] [foto Lartmagazine.co.uk]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE