The Gift: teror masa lalu yang datang kembali

0
85
foto: screenrant.com

Satu lagi film bergenre thriller yang bakal menemani waktu santai Anda setelah bekerja yaitu The Gift.

Film ini disutradarai oleh Joel Edgerton. Dibintangi oleh aktor terbaik layar kaca, Jason Bateman. Film ini bercerita tentang, Simon dan Robyn yang merupakan pasangan suami istri dengan kehidupan seperti pasangan lain pada umumnya. Kehidupan mereka cukup bahagia saat ini dengan profesi sebagai pengusaha.

Suatu ketika keluarga ini pindah ke tempat lain. Rumah baru yang mereka rencanakan untuk tempat tinggal nantinya adalah sebuah rumah mewah dengan fasilitas lengkap. Sampai pada sebuah acara, tanpa sengaja Simon bertemu dengan seorang pria yang mengaku bernama Gordo dan ternyata Gordo adalah ‘teman lama’ Simon semasa masih SMA dulu.

Gordo yang mengetahui kepindahan Simon dan istrinya, ingin membuat kejutan dengan menitipkan anggur mahal di depan pintu rumah baru Simon. Awalnya keluarga Simon dan Robyn sangat senang dengan kebaikan Gordo pada mereka, walau mereka awalnya tidak mengetahui dari mana asal hadiah-hadiah yang sangat spesial dan mahal itu.

Robyn tidak tahu pasti mengapa Gordo sangat perhatian terhadap mereka, namun setelah berulang kali peristiwa yang sama selalu mereka dapatkan, Robyn mulai menyadari ada sesuatu yang aneh dengan persahabatan Simon dan Gordo.

Kedatangan Gordo mengunjungi keluarga Simon lama-lama membuat mereka semakin gusar, hingga akhirnya Simon meminta agar Gordo tak datang lagi ke rumah itu karena sudah membuat istrinya Robyn semakin tidak nyaman. Setelah pengusiran yang dilakukan Simon berhasil, ternyata tidak berakhir bahagia.

Gordo mulai melakukan tindakan ancaman dan menakut-nakuti Robyn, serta membuat rumah yang semestinya sangat nyaman menjadi tempat yang menyeramkan. Gordo telah memberikan gangguan yang cukup sadis pada keluarga Simon. Film ini penuh pertanyaan dan takkan mudah ditebak. Penasaran? Selamat menyaksikan. [tim newsroom]

Sumber:

IRadio FM

SHARE