The Hunger Games: Mockingjay Part 2, perjuangan Katniss Everdeen menumpas Capitol

0
97

I-Listeners, masih ingat dengan aksi si cantik Katniss Everdeen dalam aksi permainan yang menegangkan dalam The Hunger Games: Mockingjay part 1? Nah, bagi Anda yang penasaran bagaimana akhir dari permainan ini, jangan lewatkan bagian kedua dari film ini.

Dalam bagian kedua di film ini diceritakan Katniss bersama peserta hunger games sebelumnya, yaitu Gale Hawthorbe, Peeta Mellark, Haymitch Abernathy, dan juga Presiden Coin berjuang bersama-sama untuk menggulingkan pemerintahan Presiden Snow di Capitol.

Setelah Katniss bersedia menjadi The Mockingjay, yaitu sebagai Simbol pemberontakan, terhadap pemerintahan Presiden Snow, Katniss dan juga rekan-rekan yang lain berusaha terus mencari berbagai cara untuk menggulingkan dan membunuh Presiden Snow, termasuk membebaskan Peeta yang ditahan oleh Presiden Snow.

Setelah Peeta dan peserta hunger games lainnya dibebaskan, ternyata masalah belum usai. Belum lagi ternyata ada berbagai kejadian yang membuat Katniss terkejut dan shock sehingga mengganggu konsentrasinya dalam memimpin pemberontakan. Akankah Katniss berhasil membawa kemerdekaan bagi semua peghuni di semua district? Akankah perang akan berakhir?

Sama seperti di film bagian pertamanya, film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Julianne Moon, Philip Seymour Hoffman, Donald Sutherland, Jeffrey Wright, dan Stanley Tucci. Selamat menyaksikan.

[tim newsroom]

Sumber:

IRadio FM

SHARE