Berat badan Chris Hemsworth turun drastis

0
109
foto: Zimbio.com

Chris Hemsworth menurunkan berat badannya secara drastis, yang membuat penampilannya mungkin membuat Hard Rockers pangling. Bagaimana tidak, kini aktor yang tampil gagah ketika memerankan Thor itu nampak sangat kurus.

Menurut pria berusia 32 tahun ini, penurunan berat badannya sengaja ia lakukan demi perannya di film “In the Heart of the Sea”. Ia pun mengunggah foto terbarunya di Twitter dan menuliskan, “baru saja mencoba program diet baru bernama “Lost At Sea”. Aku tidak menyarankannya #IntheHeartoftheSea.”

chris hemsworth 2Agar tampil maksimal di film tersebut, Chris Hemsworth harus membakar 500 kalori setiap harinya. Ia memerankan tokoh bernama Owen Chase yang terdampar di lautan selama 90 hari ketika kapal yang ia tumpangi diserang oleh paus.

Proses syuting dari “In the Heart of the Sea” sendiri sesungguhnya sudah lama selesai. Pasalnya, film yang disutradarai oleh Ron Howard itu akan tayang di bioskop pada 11 Desember 2015 mendatang. Trailer menawannya pun sudah mulai terlihat di bioskop-bioskop Tanah Air selama beberapa hari terakhir.

Dikutip dari IMDB, Senin (23/11), selain Chris Hemsworth, “In the Heart of the Sea” juga dibintangi oleh Ben Whishaw, Cillian Murphy, Tom Holland, Charlotte Riley, dan Frank Dillane. [teks @YDP_Hardrock foto Twitter]

Sumber:

Hardrock FM