Imaji terbaru Gal Gadot dalam film Wonder Woman

0
273

Akhirnya, Anda bisa sedikit mengintip tampilan Gal Gadot sebagai Wonder Woman pada rilisan imaji resmi dari film layar lebar yang didedikasikan untuk para DC superhero.

foto: eonline.com
foto: eonline.com

Aktris berdarah Israel yang berusia 30 tahun ini terlihat sebagai ratu Amazon di sebuah foto yang diunggah di akun instagram miliknya – juga sekaligus – dirilis oleh Warner Bro. Pictures sebagai bagian dari media rilis, menandakan fotografi film telah dimulai.

“Hampir 75 tahun pembuatan.. #WonderWoman kini akan segera muncul,” ujar Gadot.

Di imej ini, Ia tertutup sebuah jubah dengan menunjukkan kilasan gelang metalik atau manset yang serasi dengan mahkotanya. Film Snyder’s standalone Wonder Woman direncanakan akan rilis pada 23 Juni 2017, setelah lebih dari 75 tahun Diana Prince mempertontonkan debut pertamanya di DC All Star Comic pada 8 Desember 1941.

Film ini juga dibintangi oleh Chris Pine sebagai Steve Trevor, kekasih Wonder Woman serta deretan aktor dan aktris lain seperti Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, Ewen Bremner, Saïd Taghmaoui, Elena Anaya, dan Lucy Davis.

Gadot akan menunjukkan debutnya sebagai Wonder Women di film Batman v Superman: Dawn of Justice, di sana Ia menggunakan kostum gelap, edgy, sekilas tampak seperti Xena, jauh dari warna cerah patriotik yang digambarkan di karakter pada komik.

Film Batman v Superman: Dawn of Justice yang dibintangi oleh Ben Affleck, akan dirilis pada 25 Maret 2016 yang akan datang. [Teks Mindy Paramita/eonline.com | foto ist]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE