Selena Gomez mempertemukan Justin Bieber dengan ibunya

0
469
Justin Bieber & mom Pattie Mallette

Justin Bieber memiliki masa-masa yang sulit beberapa minggu ini, dan Selena Gomez mengetahui apa yang ia butuhkan, yaitu ibunya.

Justin sudah lama tidak berbincang dengan ibunya, dan Selena mendorong Justin untuk mengubah situasi itu.

Saat interview dengan Billboard, Justin mengungkapkan bahwa hubungannya dengan ibunya [Pattie Mallette] cukup menyedihkan. Justin mengaku telah mengecewakan ibunya dan ia takut untuk berbicara dengannya, karena tanggal 24 November kemarin dirinya keluar dari Thanksgiving Day Parade, 2 hari sebelum acaranya berlangsung.

TMZ memberitakan bahwa Justin Bieber meng-iyakan berita pribadinya itu. Selena mengkhawatirkan dirinya, dan sekarang Selena menginginkan Justin mengesampingkan rasa gengsinya dan meluangkan waktu bersama ibunya.

“Selena sudah menjadi bagian dari keluarga dan memikirkan apa yang Justin butuhkan, yakni waktu bersama ibunya,” kata seorang sumber, seperti yang dilansir Hollywoodlife.

“Justin telah mendapatkan segalanya saat ini dan Selena mengerti bahwa Pattie selalu memberikan dampak positif untuk Justin,” tambahnya.

“Selena tahu bahwa Justin sangat membutuhkan banyak dukungan saat ini dari orang-orang yang mengenal dirinya sangat baik dan juga mencintainya. Orang yang menempatkan Justin di hati khusus mereka,” tambah si narasumber.¬†[teks Jane Gunawan/hollywoodlife | foto¬†Jonathan Alcorn/Reuters]

SHARE