Shanghai Tang, luncurkan kacamata nostalgia

0
100

Jika melihat kacamata bundar, mungkin Anda akan langsung teringat dengan John Lennon. Bentuk kacamata ini juga menjadi tren di daratan China pada era 1960-an dan kini dihidupkan kembali oleh Shanghai Tang.

Baru-baru ini, brand fashion mewah asal Hong Kong itu mengenalkan generasi kedua produk kacamatanya. Tema retro diambil Shanghai Tang untuk mempopulerkan kembali kacamata bundar yang umum digunakan masyarakat Tionghoa setengah abad yang lalu.

Namun, The Shanghai Tang Retro Round Sunglasses Collection ini tentu saja sudah diberi sentuhan modern yang menyesuaikan dengan tren saat ini. Tak hanya terdiri dari sepasang bingkai bulat dan tangkainya, kacamata ini diberi tambahan sebatang besi kecil di bagian atas yang menghubungkan kedua framenya.

Bentuk bingkainya juga lebih bernuansa modern dengan sentuhan garis sudut yang tegas seperti di bagian bridge. Demikian juga dengan pilihan warna-warna cerah pada bingkai kacamata ini menyesuaikan dengan tren terkini.

Seperti dilansir Luxury Insider, The Shanghai Tang Retro Round Sunglasses Collection memiliki empat pilihan kombinasi warna, yaitu bingkai hitam dengan lensa mirror warna emas, bingkai hitam dengan lensa mirror biru, bingkai tembus pandang dengan lensa mirror biru muda dan bingkai motif cangkang kura-kura dengan lensa mirror perak.

Pastinya, semua lensa kacamata ini sudah dilengkapi dengan perlindungan sinar ultra violet sebesar 100%. Nah, rasanya tak lengkap jika Anda tak memiliki kacamata ini untuk menyesuaikan gaya fashion Anda, Brava Listeners. [Teks @moeha | Foto Luxury Insider]

Sumber:

Brava

SHARE