Tom Cruise diajak bintangi reboot The Mummy

0
70

Tom Cruise baru-baru ini dikabarkan sedang dalam tahap perbincangan dengan pihak Universal Studios. Dikutip dari Variety, Rabu (25/11), pemeran Ethan Hawk di seri Mission Impossible ini sedang diajak untuk bermain di versi reboot dari film The Mummy.

Belum ada kejelasan peran apa yang ditawarkan kepada Tom Cruise. Sebelumnya, seri The Mummy menjadikan Brendan Fraser sebagai pemeran utama. Kemungkinan besar Cruise akan mengisi peran menggantikan Fraser tetapi dengan karakter yang berbeda.

Hal itu disebabkan karena tema dari versi reboot The Mummy kali ini memang berbeda dengan film originalnya. Jika sebelumnya menggunakan setting waktu ‘jadul’, The Mummy reboot berada di masa yang lebih modern.

Posisi sutradara dipegang oleh Alex Kurtzman yang juga menjadi produser bersama Chris Morgan dan Sean Daniel. Jon Spaihts akan menulis script. Selain nama-nama tersebut, Universal belum mau membocorkan siapa lagi yang akan terlibat nantinya.

Tom Cruise sendiri saat ini sedang sibuk syuting Jack Reacher: Never Go Back. Ia sempat berencana reuni dengan Doug Liman di Luna Park, Namun karena Liman setuju untuk bergabung di Gambit, jadwal Cruise yang semula sudah direncanakan itu menjadi kosong dan kemungkinan akan diisi dengan proses syuting The Mummy.

Aktor berusia 53 tahun ini juga dijadwalkan akan memulai persiapan syuting Mission Impossible 6 pada Agustus 2016 mendatang. [teks @YDP_Hardrockfoto FOXnews]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE