Tahun 2015 menjadi tahun terburuk bagi Khloe Kardashian

0
93

Mendekati akhir tahun 2015, Khloe Kardashian berharap tahun 2016 menjadi lebih baik untuk dirinya.

Bintang reality show ini menjawab beberapa pertanyaan para fans di Twitter pada Rabu kemarin [25/11], Khloe membalas salah satu tweet dari followers-nya yang berkata, “except with the whole Lamar thing 2015 was good to you Khloe.”

Wanita yang saat ini berusia 31 tahun, mengakui bahwa tahun 2015 adalah tahun paling buruk di dalam hidupnya. Terbukti dengan membalas komentar fansnya itu dengan kalimat, “hands down worst year of my life lol.

Beberapa waktu lalu, Khloe merawat mantan suaminya, Lamar Odom yang terkena staph infection hingga koma berminggu-minggu.

Mantan pemain NBA, Lamar Odom dirawat di rumah sakit setelah tidak sadarkan diri di Brothel, Nevada.

Lalu, seminggu kemudian, Odom dipindahkan ke Cedar-Sinai Medical Center di Los Angeles. Odom berusaha keras setiap hari sehingga dirinya pulih dan bisa berjalan sendiri, namun ia kesulitan berkomunikasi akibat penyakitnya ini.

Khloe berada di sisi Odom saat dirawat di rumah sakit, termasuk Kardashian bersaudara.

Kim Kardashian West mengungkapkan kepada Ryan Seacrest, “Lamar ada di sini dan dia hidup, tapi ini bukanlah perjalanan yang panjang dan jika dibilang ia sepenuhnya pulih itu juga tidak benar. Kamu tidak akan tahu jika dia akan sama seperti dulu.” [teks Jane Gunawan/people | foto┬ápeople]

[Staph Infections disebabkan oleh bakteri staphylococcus, yang biasanya ditemukan pada bagian kulit atau hidung seseorang, bahkan pada orang sehat sekalipun. Kebanyakan, bakteri ini tidak menimbulkan hal yang berbahaya. Biasanya hanya masalah kulit seperti jerawat, bisul, dan lainnya. Tetapi, staph infections bisa berubah menjadi mematikan. Bila bakteri staphylococcus bergerak masuk lebih dalam ke tubuh, seperti ke aliran darah, sendi, tulang, paru atau hati. (mayoclinic.org)]

SHARE