Demam panggung yang Adele alami semakin parah

0
175

Dalam interview dengan NPR, Adele yang baru saja mengeluarkan single “Hello” ini mengaku sangat sulit untuk tampil di atas panggung dan sangat takut untuk mencoba hal baru.

“Aku menjadi sangat nervous saat tampil secara live, aku sangat takut mencoba hal-hal yang baru,” kata Adele.

“Sebenarnya, ketakutan itu menjadi semakin parah, atau hanya tidak semakin baik. Jadi aku merasa sepertinya ketakutanku semakin parah, karena seharusnya ketakutanku itu bisa menghilang sedikit demi sedikit sekarang.”

“Dengan demam panggungku itu, aku hanya tidak ingin orang-orang menjadi sedih karenanya. Aku menjadi sangat nervous saat berada di panggung, dan aku tidak mempunyai nyali untuk berimprovisasi atau semacamnya,” lanjutnya.

Baru-baru ini, album terbaru Adele “25” sangat sukses di pasaran. Untuk merayakannya, Adele akan melakukan tour di UK and Ireland tahun 2016 mendatang.

Meyakinkan para fans yang khawatir akan demam panggung Adele saat tampil, Adele menjelaskan versi live lagu terbarunya akan sangat mirip dengan versi dalam album.

“Satu hal yang menjadi favoritku tentang pertunjukan adalah terus bernyanyi. Keramaian akan turut bernyanyi denganmu dan kamu harus bernyanyi selayaknya artis. Itu yang menjadi favoritku. Jadi, aku tidak ingin bernyanyi dengan versi yang berbeda,” jelas Adele.

Rencananya, Adele akan memulai tour-nya dengan 2 malam di Belfast’s SSE Arena pada tanggal 29 Februari dan 1 Maret, lalu Adele akan tampil di Dublin, Manchester, London, Birmingham, dan Glasgow sebelum tampil di seberang benua Eropa .

Berikut jadwal lengkap Adele dalam UK and Ireland tour tahun 2016:

Belfast, SSE Arena (February 29-March 1)
Dublin, 3Arena (March 4-5)
Manchester, Arena (March 7-8)
London, The O2 (March 15-16, 18-19)
Glasgow, SSE Hydro (March 25-26)
Birmingham, Genting Arena (March 29-30)

[teks Jane Gunawan/nme | foto nme]

SHARE