Klinik mata JEC gapai warga Bekasi dan sekitarnya

0
243
[Ki-ka] Dr. Johan A. Hutahuruk Spm, Dr. Iwan Soebijantoro SpM, Dr. Ferdiriva Hamzah SpM.

Berdasarkan data pasien dari dua rumah sakit utamanya di Menteng dan Kedoya, Jakarta Eye Center/JEC membuka cabang barunya di Jalan Alternatif Cibubur No.1, Bekasi, yang diberi nama Klinik Mata Utama JEC @ Cibubur.

Dr. Johan A. Hutahuruk, SpM sebagai Direktur Utama PT. Nitrasanata Dharma/JEC Korporat, menyampaikan, “Klinik Mata Utama ini adalah upaya JEC untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.”

Lokasinya yang strategis di kawasan Timur Jakarta ini, memungkinkan Klinik Mata Utama JEC @ Cibubur mudah untuk diakses masyarakat di daerah Cibubur, Bekasi, Depok, dan sekitarnya.

Direktur Utama JEC Medika Indonesia, Dr. Iwan Soebijantoro, SpM, mengatakan, “Dengan menyandang tagline ‘Care with Experience’ Klinik Mata Utama JEC @ Cibubur juga berfokus untuk melayani kebutuhan pasien dengan pelayanan berpengalaman, andal, dan terampil, serta dengan dukungan teknologi medis terkini.”

Klinik baru JEC ini berdiri di atas lahan seluas 1.030 meter persegi, dengan total luas bangunan 1.300 meter persegi, dan terdiri dari 4 lantai. Diperkirakan, klinik ini mampu menampung sekitar 100-150 pasien setiap harinya, dan memiliki fasilitas bedah tanpa rawat inap.

Dr. Ferdiriva Hamzah, SpM, Kepala Klinik Mata Utama JEC @ Cibubur, menjelaskan, “Klinik Mata Utama JEC @ Cibubur memiliki 10 dokter spesialis mata dan menerapkan teknologi diagnostik terkini dan fasilitas yang modern. Beberapa peralatan diagnostik dan terapeutik yang digunakan antara lain, Optical Coherence Tomograph [OCT], Digital Foto Fundus, Permetri Humprey, USG Mata, NonCon Robo, Biometri, IOL Master, Retinometri, Tonometri NonContact, Laser Kapsulotomi [Nd.YAG], serta Laser Photocoagulation.”

Klinik Mata Utama JEC @ Cibubur ini waktu bukanya sama dengan tempat lainnya yakni, pukul 9.00 hingga 20.00. Dan JEC menjadi rumah sakit mata pertama yang menyediakan aplikasi untuk melakukan appointment, yang bisa diunduh di Apple store dan Google play. [teks @bartno | foto dok. JEC]

SHARE