Solusi untuk customer experience di acara G-Summit Jakarta

0
90

Pernahkah G-Readers menelepon sebuah call center seperti perusahaan bank untuk komplain atau menanyakan produknya untuk penjelasan? Biasanya yang menerima adalah sistem bersuara perempuan dan mengarahkan kamu untuk menekan sebuah nomor.

Ya, itu adalah sebuah sistem perangkat lunak yang diciptakan perusahaan contact center solution untuk mempermudah sebuah perusahaan mengarahkan dan mendata pelanggannya saat menerima telepon. Perusahaan yang konsisten dalam hal contact centre solution tersebut adalah Genesys.

Di Jakarta, Genesys telah membuat event perdana G-Summit pada 26 November kemarin di Hotel Fairmont. Event ini membawa para praktisi industri contact centre serta partner sekaligus pelanggan untuk merasakan suasana learning dan networking yang unik untuk merasakan sensasi customer experience kelas dunia.

G-Summit Jakarta membahas era baru dari customer engagement bagi perusahaan, yang menjelaskan berbagai kesempatan potensial untuk mengatur dan memantau interaksi dari berbagai channel dengan menggunakan Genesys Customer Experience Platform, yang memberikan kesempatan yang sama bagi semua perusahaan besar atau kecil, untuk menangani para pelanggannya dan menjadikan Customer Experience sebagai strategi baru dalam perkembangan bisnis mereka.

Sebelum di Jakarta, G-Summit telah diadakan di empat kota se-Asia tenggara yaitu Singapura, Bangkok, Hanoi, Ho Chi Minh dan Kuala Lumpur. Acara yang telah mengundang lebih dari 500 peserta ini menawarkan kesempatan untuk berinteraksi dengan para customer, partner, dan praktisi industry contact center dari seluruh Indonesia, termasuk diantaranya AudioCodes, Intech, Inov, Hawlett Packard Enterprise, Jabra, dan Mitracomm Ekasarana.

Selain contact center solutions, Genesys juga membuat omnichannel customer experience (CX) yang bisa membuat interaksi ke pelanggan menjadi bebas gangguan, mudah, dan konsisten dari web, sosial media, dan channel digital manapun yang terintegrasi ke contact center. Itu adalah sebuah tantangan terbesar bagi perusahaan pada saat ini dengan melihat dari sudut pandang yang pelanggan harapkan. [teks @mirzablue | foto tmcnet.com]

SHARE