Hunian sehat dan nyaman melalui 360 experience

0
67

Memiliki rumah yang nyaman dan sehat itu adalah impian bagi semua orang, apalagi jika sudah berumah tangga dan mempunyai anak.

Desain dan interior rumah yang tepat serta sesuai dengan kebutuhan juga merupakan aspek penting untuk kenyamanan dan memengaruhi kualitas para penghuni rumah.

Dewasa ini, kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal semakin bertambah seiring dengan pertumbuhan populasi di negara berkembang seperti di Indonesia yang memiliki kota-kota besar sebagai pusat perekonomian. Konsep yang ditawarkan pun beragam mulai dari yang ramah lingkungan hingga memiliki sistem ventilasi serta sirkulasi udara yang layak.

“Sirkulasi udara dan penataan cahaya yang baik serta kehadiran ruang terbuka hijau, adalah aspek yang perlu diperhatikan ketika membangun rumah. Rumah di Indonesia harus sesuai dengan iklim tropis. Penataan ruang dan pemilihan interior yg tepat, dapat menjadikan hunian sehat dan nyaman, serta menciptakan mood yang baik bagi penghuni di dalamnya,” kata Christian Jong dari Studio Arsitektropis.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam mewujudkan konsep rumah sehat dan nyaman, Holcim Indonesia memperkenalkan Holcim Home Story, Membangun Bersama.

Holcim Home story adalah sarana bagi masyarakat untuk berbagi cerita dan ide desain rumah secara online melalui holcimhomestory.membangunbersama.com.

Selain masyarakat, Holcim Home Story juga mengajak beberapa pakar arsitektur dan interior serta selebriti seperti Christian Sugiono dan Titi Kamal, untuk berbagi cerita inspiratif dan desain rumah mereka melalui fasilitas 360 experience yang mengajak pengunjung website seakan-akan melihat langsung isi dari rumah-rumah tersebut.

“Kami memahami, bahwa rumah merupakan tempat untuk berlindung, berkumpul dan beraktifitas santai bagi keluarga, oleh karena itu diperlukan sebuah konsep yang dapat membuat penghuninya merasa nyaman dan memiliki pengalaman menyenangkan di dalamnya. Holcim Home Story ini dibuat sebagai langkah Holcim untuk berbagi ide desain dan interior rumah sebagai inspirasi bagi para pemilik rumah sesuai dengan kebutuhan mereka,” jelas Irma Oktarini dari Marketing & Customer Experience Holcim Indonesia.

Supaya mendapatkan gambaran lebih jelasnya, masyarakat dapat mengunjungi booth pameran di mall-mall Jakarta, yaitu di Gandaria City (LG C11) tanggal 23-29 November 2015 dan di Central Park (LG06) dari tanggal 30 November–6 Desember 2015. [teks @mirzablue | foto om-furious.net]

SHARE