James McAvoy ceritakan penyebab Professor X botak

0
191

James McAvoy menjadi pemeran salah satu tokoh penting di seri X-Men, yakni Professor X. Seperti diketahui, di masa tuanya, Professor X dikenal dengan penampilannya yang identik dengan kepala plontos. Meski begitu, tak banyak yang mengetahui apa yang menyebabkannya mulai kehilangan rambut.

Ya, James McAvoy memang memainkan karakter tersebut di masa mudanya. Seiring perannya di film selanjutnya, X-Men: Apocalypse, McAvoy sedikit bercerita tentang penyebab Professor X botak dalam sebuah interview di acara The Graham Norton Show.

“Ia harus melalui suatu kejadian yang sangat mengerikan dan menyakitkan yang membuatnya harus kehilangan sisa rambutnya,” ujar McAvoy seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (30/11). Sayangnya, ia tidak mau menceritakan lebih lanjut kejadian seperti apa yang dialami oleh sang Professor.

X-Men: Apocalypse sendiri akan melanjutkan kisah pertempuran melawan para mutan di film sebelumnya. Beberapa nama besar selain McAvoy akan kembali tampil di film tersebut. Sebut saja Oscar Isaac, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Michael Fassbender, Rose Bryne, Evan Peters, dan masih banyak lagi.

Film yang disutradarai oleh Bryan Singer ini rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 27 Mei 2016 mendatang. [teks @YDP_Hardrock | foto Delhidailynews]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE