Jennifer Lawrence jadi sutradara film

0
89

Jennifer Lawrence dikenal sebagai aktris cantik dengan kualitas akting yang sudah tidak diragukan lagi. Meski baru berusia 25 tahun, ia sudah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi. Tak mau sebatas menjadi pemeran di film-film papan atas, J-Law kini bersiap duduk di belakang kamera sebagai sutradara.

Menurut pemeran Katniss Everdeen di film The Hunger Games ini, film pertama yang akan menjadi debutnya sebagai sutradara berjudul Project Delirium.

“Film ini diangkat dari sebuah artikel di tahun 60-an, tentang sebuah eksperimen yang berujung bencana. Aku sangat ingin menjadi sutradara sejak berusia 16 tahun dan aku selalu berpikir aku harus mencobanya,” ujar Jennifer Lawrence, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (28/11).

Saat ini Jennifer Lawrence masih disibukkan dengan proyek komedinya ebrsama Amy Schumer, komedian Hollywood yang sedang naik daun. Ia berharap bisa terus menulis script di masa depan.

“Aku ingin menulis sesuatu dan aku tidak berperan di dalamnya. Aku ingin kembali akting di sesuatu yang kecil, gelap. Aku ingin kembali ke indie. Aku ingin menyutradarai komedi. AKu tidak pernah membicarakannya karena aku memilih untuk langsung melakukannya,” tambahnya. [teks @YDP_Hardrock | foto Alarabiya.net]

Sumber:

Hardrock FM

 

SHARE