Men in Black 4 akan tampilkan agen perempuan

0
169

Men In Black

Men in Black akan kembali hadir dengan film keempatnya. Yang menarik, ada yang berbeda dengan film terbarunya ini. Setelah sebelumnya agen J dan agen K bekerjasama menyelamatkan bumi dari serangan para alien, di Men in Black 4 kabarnya akan ada jagoan perempuan.

Sang produser, Laurie MacDonald, menyebutkan kepada BBC Newsbeat soal rencananya menghadirkan Women in Black’. Sayangnya, MacDonald belum mau memberi bocoran lebih lanjut soal karakter seperti apa si ‘Women in Black’ ini dan siapa yang akan memerankannya.

Sebelumnya diberitakan Will Smith dan Tommy Lee Jones yang menjadi pemeran utama di tiga film yang lalu dikabarkan tidak akan kembali di film keempat. Meski begitu, partner dari MacDonald, Walter Parkes, mengatakan, “jangan pernah beranggapan Will keluar.”

Saat ini, proses produksi dari Men in Black 4 sendiri masih dalam tahap-tahap awal. “Kami melihat tiga film pertama dalam kacamata trilogi. Kami mencoba menceritakan cerita dari kedua karakter itu dan hubungannya,” ujar Parkes.

Pada tahun 2014 lalu, sempat terungkap isu yang menyebutkan bahwa Sony berencana membuat film crossover antara Men in Black dan 21 Jump Street. Isu ini muncul ketika sebuah email Sony diretas dan dibeberkan di dunia maya. Walaupun demikian, hingga sekarang belum ada tanda-tanda kapan proyek itu akan dikerjakan. [teks @YDP_hardrock | foto Vanityfair.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE