Spider-Man Reboot mulai syuting tahun depan

0
116

Spider-man

Spider-Man akan dibuat ulang sebagai sebuah film reboot dengan menjadikan Tom Holland sebagai pemeran utama menggantikan Andrew Garfield. Baru-baru ini, Holland memberi sedikit bocoran soal film terbarunya itu dengan menyebutkan soal lokasi syutingnya yang akan dimulai tahun depan.

Menurut Holland, reboot Spider-Man akan syuting di Atlanta, Amerika Serikat. Lokasi yang sama dengan yang digunakan untuk pengambilan gambar Captain America: Civil War dan Ant-Man.

“Kami akan syuting sebagian besar di Atlanta, karena mereka punya studio dan kami pikir akan lebih murah untuk membuat set kota New-York dibandingkan langsung mengambil gambar di sana (New York), karena akan jadi sangat mahal,” ujar Holland seperti dikutip dari SuperHeroHype.com, Senin (30/11).

Holland juga menceritakan soal keunikan karakter Spider-Man di Marvel Universe. “Menurutku salah satu yang menarik dari Peter Parker bagi kami adalah ia satu-satunya di Marvel Universe yang memiliki identitas rahasia, kita tahu siapa saja yang lainnya. Aku pikir sangat menarik untuk kembali bersembunyi di balik topeng,” tambahnya.

Ketika ditanya bagaimana perasaan bergabung ke The Avengers dimana para bintangnya telah bermain bersama di tiga atau empat film, Holland menyebut Robert Downey Jr menyambutnya dengan ramah dan membantunya mendalami peran.

Seperti diketahui, sebelum tampil di filmnya sendiri, Holland akan lebih dulu muncul sebagai Spider-Man di Captain America: Civil War yang akan tayang Mei 2016. Belum diketahui apa peran si manusia laba-laba di film yang mengedepankan konflik antara Captain America dan Iron-Man itu. [teks @YDP_Hardrock] [foto ist]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE