Ed Sheeran jadi cameo di Bridget Jones’s Baby

0
90

Ed Sheeran akan tampil di film drama komedi terbaru dari seri Bridget Jones, yakni Bridget Jones’s Baby. Baru-baru ini, musisi berusia 24 tahun itu mengunggah sebuah foto di Instagram yang sekaligus mengumumkan keterlibatannya di film yang melanjutkan kisah cinta antara Bridget Jones dan Mark Darcy tersebut.

“Menghabiskan satu hari sebagai seorang aktor di film Bridget Jones terbaru. Sangat menyukainya, dan kalian juga pasti akan suka,” tulis Ed Sheeran di bagian caption fotonya bersama dengan sang pemeran utama, Renee Zellweger, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (30/11).

Sekadar informasi, ini bukan pertama kalinya Ed Sheeran tampil dalam film. Sebelumnya, penyanyi yang mempopulerkan lagu ‘Thinking Out Loud’ itu memulai debut aktingnya di drama medieval, The Bastard Executioner.

Soal filmnya, bagi Hard Rockers yang belum tahu, Bridget Jones’s Baby merupakan film ketiga yang kembali menampilkan cerita lucu dari Bridget Jones selama menjalani kehidupan asmaranya. Dua film sebelumnya, Bridget Jones’s Diary (2001) dan Bridget Jones: The Edge of Reason (2004) disajikan secara brilian. Akting kocak dari Zellweger selalu memberikan nuansa drama komedi yang segar.

Film ketiga tersebut disutradarai oleh Sharon Maguire yang juga duduk di kursi yang sama dalam pembuatan film Bridget Jones pertama. Selain Zellweger, film ini juga dibintangi oleh Colin Firth dan Patrick Dempsey. Rencananya Bridget Jones’s Baby akan tayang di bioskop pada 16 September 2016. [teks @YDP_Hardrock | foto Instagram]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE