Selena Gomez berbicara tentang Justin Bieber dan Zayn Malik

0
310

Saat di-interview oleh InStyle UK, Selena Gomez bercerita tentang keluarganya. Tidak hanya itu, Selena juga mengungkapkan perasaan dan pemikirannya tentang Justin Bieber dan Zayn Malik. Ia juga mengungkapkan apa saja yang akan ia lakukan, jika berteman dengan Taylor Swift.

Berikut ungkapan Selena saat sesi wawancara dengan InStyle UK:

– Bagaimana rasanya dirawat oleh ibu yang menjadi single mother?
“Kami telah berjuang besama-sama melewati semua masalah dalam hidup ini. Sampai saat ini aku masih belum bisa berpikir bagaimana ia bisa sendirian melakukan semua ini untukku.”

– Bagaimana rasanya diberitakan terus-menerus dengan Justin Bieber?
“Sangat sulit untuk diriku, karena aku adalah orang yang baik. Aku hanya lelah membicarakannya. Aku tidak pernah menginginkan kisah hidupku dimuat dalam sebuah majalah.”

– Bagaimana jika berteman dengan Taylor Swift?
“Orang-orang yang berteman memiliki fantasi untuk melakukan pertarungan bantal. Tapi, kami hanya pandai di bidang musik, mungkin kami akan makan dan hang out bersama.”

– Bagaimana jika berkencan dengan Zayn Malik?
“Jika ia mengajakku untuk kencan, aku pasti mau. Aku hanya bercanda, tapi tidak bercanda juga sih. Ya, aku mau. Wanita mana yang tidak mau.”

– Bagaimana rasanya saat berkencan dengan pria-pria sebelumnya?
“Aku membencinya. Sangat sulit dan aku merasa aneh dengan pria-pria yang telah mencari tahu tentang diriku di google sebelum bertemu. Terkadang, aku merasa seperti berumur 16 tahun, hal ini menjadi bumerang, karena aku ingin berkencan dengan pria yang lebih tua.”

– Bagaimana rasanya setelah mendapatkan komentar memalukan tentang bentuk tubuh?
“Hal itu menyakitkan perasaanku, karena aku belum pernah diperlakukan seperti itu sebelumnya. Namun, aku tidak ingin hal itu menjadi sebuah kisah hidupku, jadi aku hanya mengatakan ‘Aku tidak peduli dengan apa yang kalian pikirkan!’. Aku belajar untuk tetap nyaman dan tetap terlihat cantik meskipun telah diperlakukan seperti itu. Suatu saat nanti, aku akan menyukai apa yang aku lihat. Hari berikutnya, aku akan berkata, ‘Aku tidak akan mengubahnya’.”

[teks Jane Gunawan/popsugar | foto popsugar]