Akhirnya, Mark Zuckerberg menjadi seorang ayah

0
83

mark zuckerberg menjadi ayah (ghiboo)

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg bahagia atas kelahiran anak pertamanya bersama dengan istrinya Dr. Priscilla Chan.

“Priscilla and I are so happy to welcome our daughter Max into the world!,” tulis Zuckerberg, Selasa [02/12] di Facebook.

Bayi perempuan yang diberi nama Max ini lahir minggu lalu, dengan berat 7lbs, 8 oz. Istri Zuckerberg melahirkan Max dengan kondisi yang sehat.

Bersamaan dengan pengumuman bahagia mereka yang juga disertakan foto keluarga baru Zuckerberg, Orangtua yang berbahagia ini juga mengumumkan yayasan Chan Zuckerberg, yayasan dengan misi untuk memajukan potensi manusia dan promosi tentang kesetaraan.

Di dalam tulisannya, pasangan ini mengungkapkan , mereka akan menyumbangkan 99% dari penghasilan Facebook, sebesar $45 milyar, untuk yayasan ini, dengan harapan masa depan Max akan menjadi sangat baik.

“Ibumu dan aku belum memiliki kata-kata untuk menjelaskan sebuah harapan di masa depan yang kamu berikan untuk kami. Hidupmu ini penuh dengan harapan, dan kami berharap kamu akan bahagia dan sehat, sehingga kamu bisa menjelajahi dunia ini sepenuhnya. Kamu telah memberikan kami alasan untuk melihat kepada dunia yang menjadi tempat untukmu hidup,” tulis Zuckerberg seperti dilansir people.com.

Zuckerberg melanjutkan, “Kami akan mengambil bagian kamu untuk mewujudkannya, bukan hanya karena kami mencintaimu, tapi juga karena kami memiliki moral untuk bertanggungjawab kepada semua anak-anak di generasi berikutnya. Kami percaya, semua kehidupan memiliki nilai yanag berharga, dan termasuk orang-orang yang akan hidup di masa depan. Masyarakat kita punya kesempatan berinvestasi untuk semua kehidupan yang akan datang di dunia ini.”¬†[teks Jane Gunawan/people | foto¬†people]

SHARE