Anne Hathaway berharap segera memiliki anak

0
101

G-Readers, pemenang Oscar Anne Hathaway berharap segera memiliki anak pertama bersama dengan suaminya, Adam Shulman.

Keinginan mereka ini pertama kali disampaikan saat Anne menghadiri The London Premier filmnya yang berjudul “The Intern” pada September lalu.

Anne dan Adam menikah sejak September 2012, dan pasangan selebriti ini telah membuat perencanaan saat berkeluarga, jauh sebelum mereka menikah.

“Aku ingin menjadi seorang ibu saat aku berusia 16 tahun,” kata Anne yang saat ini berusia 33 tahun.

“Aku menginginkan sebuah keluarga dengan jumlah member tertentu. Aku akan mulai untuk satu anak yang sehat, tapi aku juga menginginkan beberapa anak yang tumbuh secara alami dan mungkin juga aku akan mengadopsi anak,” ungkap Anne saat diwawancara The Telegraph.

Anne telah bekerja keras beberapa tahun ini, namun dirinya mengaku siap untuk meninggalkan karirnya, selagi pasangan ini bersiap menjadi orangtua.

“Aku memiliki keinginan yang harus tercapai 12 tahun lalu, yaitu ‘aku harus dapatkan sebuah peran dalam film, dapatkan sebuah peran di film, dapatkan sebuah peran di film,” cerita Anne, yang kini impiannya itu tercapai.

“Tapi sekarang, aku ingin mengatakan: ‘miliki anak, miliki anak, miliki anak,” ungkap Anne. [teks Jane Gunawan/accesshollywood | foto┬átheslanted]

SHARE