Point Break, hadirkan aksi petualangan ekstrem

0
179

Versi baru Point Break [sebelumnya dengan judul yang sama rilis tahun 1991, yang dibintangi Keanu Reeves] siap menyapa penggemar film bergenre action thriller di Indonesia, pada 4 Desember nanti.

Di bawah sutradara Ericson Core dan penulis naskah Kurt Wimmer, Point Break menyajikan adegan-adegan seru yang bisa bikin G-Readers begitu merasakan sensasi tegangnya.

Pemandangan alam yang ditampilkan dapat menarik kamu ingin segera berwisata ke tempat-tempat indah. Dan memang dalam Point Break kedua ini, pengambilan gambar dilakukan di 9 negara, yaitu, Austria, Italia, Swiss, Prancis, Meksiko, Venezuela, Polinesia Prancis, India, dan Amerika.

Di awal saja, kamu akan disuguhkan aksi motocross yang menelusuri trek bukit berbatu. Kemudian, aksi “Robin Hood”, pencurian berlian dan uang yang kemudian dibagikan ke penduduk miskin.

Kejahatan inilah yang membuat Johnny Utah ditugasi untuk menyelidiki siapa dalangnya. Lewat penelitiannya, Utah berkesimpulan bahwa geng ini sedang melakukan tahapan ‘Ozaki 8’, yakni melakukan 8 hal ekstrem untuk menghormati kekuatan alam.

Guna membongkar kedok mereka, Utah mencoba masuk ke organisasi tersebut dengan melakukan serangkaian kegiatan ekstrem, seperti terbang di angkasa dengan wingsuit, snowboarding, motocross, climbing, dan surfing.

Mampukah Utah membongkar organisasi yang dipimpin Bodhi [Edgar Ramirez], dan berhasilkah mereka melakukan ke-8 tahapan ekstrem itu?

Rasakan keseruan awalnya lewat trailer-nya di bawah ini.

Director:  Ericson Core
Screenplay:  Kurt Wimmer
Starring:  Luke Bracey [Johnny Utah], Edgar Ramirez [Bodhi], Teresa Palmer [Samsara], Ray Winstone [Angelo Pappas], dan Delroy Lindo [FBI Instructor]
Release date:  4 December 2015
Duration:  113 minutes.

[teks @bartno | foto ist]

SHARE