In The Heart of The Sea, teror mencekam paus raksasa

0
268

I-listeners, masih ingat dengan pemeran super hero Thor? Ya, kini si ganteng Chris Hemsworth kembali dengan film terbarunya yang berjudul, In The Heart of the Sea.

Film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada musim dingin tahun 1820. Saat itu kru kapal yang dipimpin kapten bernama George Pollard Jr., Owen Chase, Matthew Joy, dan seorang awak kabin bernama Thomas Nickerson, pemburu ikan paus whaleship Essex mendapatkan serangan ikan paus berukuran raksasa di laut Pasifik Selatan (South Pacific).

Para kru harus menghadapi serangan dari paus raksasa yang menghancurkan kapal mereka. Beberapa kru kapal ada juga dimangsa oleh paus dan sisanya harus berjuang untuk bertahan hidup dari badai, kelaparan, kepanikan dan keputusasaan selama kurang lebih 90 hari. Mereka akan melakukan cara apapun agar bisa kembali ke keluarga mereka.

Demi membintangi film ini Chris, sampai rela melakukan diet ekstrim yang membuatnya sangat amat kurus. Di film ini, kalian pasti akan melihat perbedaan yang signifikan dari Chris yang berbadan kekar, menjadi sangat kurus dan lemah dalam film ini.

Film ini turut di bintangi oleh aktor dan aktris lainnya yaitu, Cillian Murphy, Michelle Fairle ,Ben Whisher, Brendan Gleeson, Charlotte Riley, Tom Holland, Paul Anderson, Frank Dillane,Benjamin Waley, dan Jordi Moley. [tim newsroom]

Sumber:

IRadio FM

SHARE