Kim Kardashian West belum memiliki nama untuk bayinya

0
105

Seperti dilansir dalam aceshowbiz, bintang dari acara reality show “Keeping Up with the Kardashians” ini, mengeluh dirinya sangat gemuk.

“Aku sangat gemuk saat ini. Aku lapar dan aku menginginkan chips kentang barbeque,” tulis Kim di website dan aplikasi pribadinya pada Kamis [03/12], kemarin.

Selanjutnya, Kim Kardashian West menuliskan tentang bayi yang masih ada dalam perutnya, “Bayi ini berukuran seperti labu”.

Kim memang terlihat sangat terganggu dengan bentuk tubuhnya saat ini. Tidak hanya itu, Kim juga mengeluh tentang jam tidurnya, “Aku sangat susah untuk tidur!” tulisnya.

Kemudian, Kim juga mengaku sangat stress, karena Kim dan suaminya, Kanye West belum memutuskan nama untuk anaknya. “Semua nama bayi pernah aku dengar. Aku harus memikirkan nama yang bagus. Ini sangat sulit!” jelasnya.

Sebulan yang lalu, Kim mengungkapkan kepada PEOPLE, bagaimana ia memilih nama untuk putrinya, North West. “Sepertinya saat itu menjadi hal yang terakhir bagi aku dan Kanye, dan kami menemukannya saat North lahir,” jelas Kim. “Kami tidak memilih nama untuk North selama 7 hari. Aku rasa itu hanya datang saja dipikiran kami.”

Kim juga mengatakan bahwa North memiliki ide sendiri untuk nama adik laki-lakinya. Saat Kim bertanya, “What should we name baby brother?“, North menjawab, “Baby brother!

[teks Jane Gunawan/aceshowbiz | foto aceshowbiz]

SHARE