Joe Taslim rayakan 10 tahun pernikahannya di New Zealand

0
190

Aktor laga Joe Taslim di awal November 2015 berkunjung lagi ke New Zealand. Kali ini kepergiannya dalam rangka merayakan 10 tahun pernikahannya dengan Julie Taslim.

Selama lebih dari sepekan, perjalanan romantis pasangan ini dimulai dari Pulau Utara, dengan menikmati budaya urban yang unik di kota terbesar di Selandia Baru, Auckland, sebelum kemudian menuju ibukota Wellington.

Joe dan Julie kemudian menuju Selatan untuk mengunjungi Queenstown yang tak hanya terkenal untuk keindahan pegunungan Alpin dan sungai-sungai yang indah, namun juga dikenal sebagi surga petualangan.

“Perjalanan seperti itu benar-benar membawa kembali makna kebersamaan dan momen ini menjadi sangat berkesan saat kami merayakan hari jadi pernikahan yang ke-10,” tutur Joe Taslim kepada media yang hadir dalam acara “Xtraordinary Xpo in Xchange [XXX]” yang berlangsung di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang [4-6 Desember].

Perjalanan romantis Joe Taslim dan istri, diabadikan oleh fotografer Jerry Aurum, yang kemudian dipamerkan di acara tersebut.

Salah satu momen seru yang terjadi adalah, ketika Joe bungy jumping di Kawarau Bridge, yang merupakan tempat bungy jumping pertama di dunia. Tingginya mencapai 43 meter.

“Istri saya hampir mau cancel untuk melakukan ini, tapi petugas profesional di sana berhasil meyakinkan bahwa ini sangat safe dan selama ini zero accident. Mereka memang memperhatikan hingga hal yang sangat detail,” ujar Joe.

Kemudian Joe melanjutkan, “Lucunya, memang pertama kali melakukan bungy kepikir talinya bakal putus, atau nanti kepalanya nyentuh darat, kaya gitu lah. Tapi sebenarnya di sini safe banget, malah kalau sudah sekali loncat, kalian mau loncat lagi.”

Sebelumnya pasangan ini juga pernah trip ke Selandia Baru bersama ketiga buah hati mereka, setahun kemarin. [teksfoto @bartno]

SHARE