One Direction tampil emosional di konser terakhir

0
216

one direction

One Directon menggelar konser yang emosional di hadapan para fansnya di Amerika Serikat pada 4 Desember lalu. Bagaimana tidak, ini merupakan konser terakhir mereka di AS sebelum memutuskan untuk hiatus atau cuti, dan fokus ke karir solo masing-masing.

“Jujur saja, show kali ini sangat penting bagi kami. Ini akan menjadi yang terakhir kami tampil bersama di Amerika untuk beberapa waktu ke depan. Aku merasa sedikit emosional,” kata Liam Payne, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (7/12).

Konser bertajuk iHeartRadio Jingle Ball itu diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles. One Direction membuka penampilan mereka dengan membawakan ‘Perfect’. Beberapa lagu andalan lainnya dari mulai yang baru hingga yang lama seperti ‘Drag Me Down’, ‘What Makes You Beautiful’, dan ‘Story of My Life’ tak lupa dibawakan.

Terkait rencana cutinya, One Direction sendiri belum mengumumkan kapan mereka akan tampil bersama lagi. “Aku bahkan belum memikirkannya (tentang cuti). Sekarang aku sedih. Tapi ini bukan konser terakhir kami. Itu hal penting yang para fans harus tahu,” lanjut Payne.

Selain itu, grup vokal yang terbentuk dari ajang X-Factor ini kemungkinan besar akan liburan bersama. Lousi Tomlinson sempat mengatakan bahwa mereka ingin melakukan sesuatu yang normal, yang selama ini sulit mereka wujudkan seperti berkumpul bersama keluarga dan teman. [teks @YDP_Hardrock] [foto ist]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE