Robert Downey Jr. pastikan Spider-Man tampil di Civil War

0
92

Robert Downey Jr. akhirnya memberi konfirmasi soal kepastian munculnya Spider-Man di film terbarunya, Captain America: Civil War. Seperti diketahui, film Marvel ini akan mengedepankan konflik antara Iron Man dengan Captain America.

“Siapa yang menyangka Falcon dan Black Panther dan Ant-Man dan sekarang.. Spider-Man…?? Maksudku, ini seperti wow, film ini sangat luar biasa,” ujar aktor yang memerankan Tony Stark itu, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (7/12).

Walaupun sudah dipastikan Spider-Man yang dibintangi oleh Tom Holland akan hadir di Civil War, belum diketahui apa peran sang manusia laba-laba di konflik tersebut.

Kemunculan Spidey di Civil War sendiri sebenarnya sudah lama diduga banyak pihak. Apalagi belum lama ini terungkap foto yang memperlihatkan orang mengenakan kostum Spider-Man berkeliaran di area syuting Civil War.

Satu hal yang masih menjadi misteri soal film ini adalah keberadaan Martin Freeman. Pria yang sebelumnya bermain di The Hobbit sebagai Bilbo Baggins ini tidak diketahui akan berperan sebagai siapa di Civil War. Nama Freeman telah terpajang di daftar cast film tersebut, tapi ia satu-satunya yang tidak dijelaskan perannya.

“Ada banyak aktor hebat di film ini. Sebagian dari mereka memainkan peran yang lebih besar dibanding yang lain. Dan di beberapa kasus, ada yang hanya muncul sedikit tapi kemudian akan diceritakan lebih lanjut di film selanjutnya,” ujar sang produser, Kevin Feige.

Captain America: Civil War rencananya akan tayang di bioskop mulai 6 Mei 2016. Trailer terbarunya telah dirilis dan terlihat sangat memukau. Siap menyambut film ini, Hard Rockers? [teks @YDP_Hardrock] [foto Kinirokay]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE