Barbarians Rising, perjuangan menjatuhkan Romawi

0
181

Barbarians Rising adalah sebuah kisah perjuangan untuk meruntuhkan salah satu kekaisaran terkuat di dunia, Romawi, yang dibuat oleh October Films untuk saluran History.

Barbarians Rising bercerita tentang pasang surut Kekaisaran Romawi dari perspektif para pemimpin pemberontak barbar. Ini adalah perjuangan jauh ke pusat gelombang pemberontakan melawan kekuasaan mutlak.

Kekaisaran Romawi menyebut mereka “Barbar”- suku yang dipandang Romawi bahkan berada di luar pinggiran peradaban yang hidup di lingkungan kasar dan penuh kekerasan. Namun terdapat sejumlah laki-laki dan perempuan yang melakukan perjuangan epik yang membentuk dunia di masa depan.

Barbarians Rising menampilkan prajurit-prajurit terhebat dalam sejarah. Hannibal, yang bersumpah darah pada usia 9 tahun. Spartacus, budak pemberontak yang memimpin pemberontakan barbar. Boudica, ratu perang Celtic. Arminius, laki-laki yang diculik dari Jerman.

Attila, bencana dari timur. Goths, kaum pejuang yang dikhianati oleh kekaisaran dan melakukan pertempuran sengit. Vandals, kelompok perampok liar yang menggempur Roma habis-habisan.

Semua kisah monumental ini menceritakan tentang bagaimana salah satu kekaisaran terbesar di dunia digempur oleh serangan agresif mereka untuk melakukan ekspansi.

Barbarians Rising akan hadir dalam 8 episode di tahun depan, 2016, di saluran berbayar History. [teks @bartno | foto ist]

SHARE