Berpetualang ke dunia Star Wars di Jakarta

0
108
Di depan Tie Fighter

Sebentar lagi film Star Wars: The Force Awakens akan segera tayang di bioskop Indonesia. Menyambut hal tersebut, pihak Senayan City bersama dengan Lucasfilm menggelar pameran untuk memuaskan para fanboy maupun fangirl film Star Wars.

Menampilkan segala sesuatu berbau Star Wars dalam pameran Star Wars: The Force Awakens, pengunjung dapat menikmati berbagai area yang interaktif bagaikan berada dalam dunia Star Wars.

Dalam eksibisi yang berlangsung hingga 10 Januari 2016 ini, G-Readers bisa melihat, juga foto bersama instalasi pesawat tempur Tie Fighter dalam ukuran sebenarnya yaitu 7 meter. Tak hanya pesawatnya saja, melainkan para tokoh Star Wars juga hadir untuk melengkapi petualangan galaksimu.

Berfoto akan semakin lengkap dengan lightsaber! Kamu dapat menentukan pilihan sendiri untuk menjadi seorang Resistance yang dilambangkan dengan lightsaber biru atau First Order dengan lightsaber merah.

Kamu juga dapat menambah koleksi Star Wars atau bahkan dapat mulai mengoleksinya dengan berbelanja beragam produk Star Wars di area retail. Mulai dari action figure, boneka, sepatu, stationary, dan banyak lainnya.

Setelah foto-foto dan belanja mainan produk Star Wars lainnya, jangan lupa untuk mampir ke area Star Wars Battlefront Corner, di sini kamu bisa bermain sebagai prajurit Star Wars! Seru kan, yuk kunjungi pameran Star Wars ini! [teks @uliafr | foto ist]

SHARE