Garnier Sakura Garden Festival 2015, berkumpulnya para sahabat

0
160
Sheryl Sheinafia dan Viky Sianipar

Makin lama makin susah ketemu sahabat-sahabat kamu? Kalo diajak kumpul selalu aja ada yang yang nggak ikut. Tapi beda kalo tempat hangout kamu bareng sahabat di sebuah konser musik yang menampilkan delapan musisi papan atas Indonesia.

Terbukti di Konser Musik Kolaborasi Garnier Sakura Garden Festival 2015 pada hari Sabtu, 5 Desember 2015 kemarin menjadi perayaan persahabatan perempuan Indonesia. Lewat penampilan dari Afgan, Naif, Maliq & D’ Essentials, The Overtunes, Lala Karmela, Adera, dan Sheryl Sheinafia, Garnier mengajak konsumennya dan perempuan Indonesia untuk mensyukuri dan mengapresiasikan kecantikannya tidak hanya untuk diri sendiri melainkan bersama sahabat.

Konser musik kolaborasi yang berlangsung selama hampir tiga jam tersebut menampilkan kolaborasi yang epic dari ketujuh penyanyi papan atas Indonesia di bawah arahan music director papan atas Indonesia, Vicky Sianipar.

Tidak hanya itu, di Sakura Garden Festival kali ini, terdapat kolaborasi menarik dari Afgan dengan penyanyi pendatang baru, Sheryl Sheinafia yang menyanyikan “Katakan Tidak” dengan aransemen musik yang sangat berbeda dari versi original.

“Untuk Sakura Garden Festival yang kedua ini menarik banget apalagi aku duet sama Sheryl,” ujar Afgan saat ditemui setelah konser. “Kita nyanyiin ‘Katakan Tidak’ karena ini lagu kesukaan Sheryl, dan lagunya juga cocok sama Sheryl,” tambahnya.

Dengan mengusung tema “Sakura Beauty & Friendship Forever”, ada juga aktris cantik Pevita Pearce selaku Brand Ambassador yang mengungkapkan makna sahabat baginya. “Sahabat itu adalah sosok yang selalu ada kapanpun kita butuhkan untuk sharing,” ungkapnya. Pevita tidak hanya hadir sebagai duta pada malam hari itu, tapi ia juga didaulat menjadi host lho!

Konser Musik Kolaborasi Garnier Sakura Garden Festival 2015 menjadi tempat perayaan para sakura BFF, nah sekarang giliran G-Readers, sudahkah kamu merayakan persahabatan bersama teman-temanmu?

“Aku datang kesini berlima, ada yang mau liat Afgan, Naif, Maliq, jadi ya udah malem mingguan di sini deh haha..” – @sintaocta

“Aku se-genk langganan nonton festival Sakura Garnier dari tahun lalu, sekarang bedanya pacar-pacarnya pada ikutan gara-gara mau liat Naif, jadi pecah banget deh yang sekarang!” – @rapertiwi

[teks Fifi | foto ist

SHARE