Aktor Korea berlatih Pencak Silat di Paranormal Detective

0
416

Bagi G-Readers penggemar drama Korea seperti “Maids”, “Chuno: The Slave Hunters”, pasti sudah mengenal dengan aktor Oh Ji Ho. Dan mungkin juga sudah mengetahui mengenai serial terbarunya, “Cheo Yong”, yang akan memasuki musim kedua.

Nah, di musim kedua “Cheo Yong 2: Paranormal Detective” ilmu bela diri asal Indonesia, Pencak Silat digunakan sebagai bagian dalam adegan pertarungan di serial ini.

“Seni bela diri pada musim kedua ini dikemas dengan seni bela diri tradisional Silat [asal Indonesia] dan Kali Arnis [asal Filipina], yang hal itu sangat menonjol pada serial terbaru ini. Ini juga pertama kalinya saya bersentuhan dengan seni bela diri dan lebih banyak menghabisakan waktu untuk latihan sebelum syuting,” kata Oh Ji Ho.

“Cheo Yong: Paranormal Detective” sendiri menceritakan seorang detektif paranormal yang diperankan Oh Ji Ho [Cheo Yong] dalam menyelidiki setiap kasus misterius yang bekerjasama dengan hantu siswi SMA cantik dibintangi oleh salah satu personil girlband Korea ‘Secret’ Jun Hyo Seong [Han Na-Young].

Berikut tanya-jawab Oh Ji Ho dengan media via email, mengenai musim kedua dari “Cheo Yong 2: Paranormal Detective”, yang akan tayang perdana Kamis, 10 Desember 2015, pukul 21.00 WIB di saluran berbayar Thrill, dan begitu seterusnya di setiap Kamis.

Silakan klik halaman 2.

1
2
SHARE