Katy Perry – musisi dengan bayaran tertinggi versi Forbes

0
167

Katy Perry membuktikan diri sebagai salah satu musisi terpopuler di dunia saat ini. Menurut Forbes, pelantun lagu ‘Roar’ itu merupakan musisi dengan bayaran paling tinggi di tahun 2015 ini.

Forbes mengungkapkan, bayaran Katy Perry melampaui musisi-musisi internasional lainnya dengan mencapai USD 135 juta. Salah satu pendapatan tertinggi Perry berasal dari konser Primastic World Tour yang berlangsung selama 17 bulan.

Konser tersebut mendatangi berbagai negara di Asia, Australia, Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Latin. Setiap kota yang ia kunjungi setidaknya mampu membuat pundi-pundi uang Perry bertambah sekitar USD 2 juta.

Pemasukan lainnya dari penjualan album, publishing, endorsement, dan kerjasama bisnis lainnya juga berperan besar untuk menjadikan Perry berada di posisi pertama. Peringkat kedua ditempati oleh One Direction dengan pendatapan USD 130 juta. Bintang Country, Garth Brooks, berada di posisi tiga dengan USD 90 juta.

Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (10/12), dalam daftar selebriti dengan bayaran tertinggi di dunia, Katy Perry berada di posisi ketiga setelah Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao. [teks @YDP_Hardrock] [foto z90]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE