Lionsgate ingin buat prequel The Hunger Games

0
90

Dengan ditayangkannya “The Hunger Games: Mockingjay Part 2”, maka seri film yang diangkat dari novel karangan Suzanne Collins ini pun telah berakhir. Tapi jangan khawatir bila Hard Rockers merupakan fans berat dari film tersebut. Pasalnya, Lionsgate berencana membuat prequel-nya!

Hal ini diungkapkan langsung oleh Vice Chairman Lionsgate, Michael Burns, dalam sebuah acara beratjuk UBS Global Media and Communications Conference di New York beberapa waktu yang lalu.

Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (10/12), Michael membandingkan “The Hunger Games” dengan “Harry Potter” dengan menyebut keduanya akan terus disukai untuk jangka waktu yang lama.

Menurut Michael, dua film “Hunger Games” pertama memasukkan arena pertandingan “Hunger Games” yang merupakan gelaran ke-74 dan 75. Tapi dua film setelahnya, tidak ada. “Satu hal yang hilang dari film “Hunger Games” (terbaru) adalah tidak ada Arena. Jika kami mundur ke belakang, kami bisa hadirkan Arena,” ujarnya.

Selain “The Hunger Games”, Lionsgate juga berencana membuat berbagai film lainnya dari franchise populer mereka seperti “Twilight”, “The Expendables”, dan “SAW” dalam beberapa versi termasuk reboot, prequel, maupun sequel. [teks @YDP_Hardrock] [foto ist]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE